Sabtu, 07 Juli 2012

Cherry Belle Hebohkan Ajang Top Girls 2012

Cherry Belle Hebohkan Ajang Top Girls 2012
Kapanlagi.com - Ribuan remaja tampak memadati Mal Emporium Pluit Jakarta Utara. Selain karena ingin menyaksikan ajang Top Girls 2012. Mereka ingin menyaksikan penampilan girlband, Cherry Belle. Pemilihan gadis cantik nan berbakat Top Girls 2012 sendiri sudah memasuki babak semifinal pada Sabtu, (2/6) lalu.

"Pastinya memang kita sangat men-support ajang seperti ini. Buat yang masuk semifinal, ayo semangat, supaya bisa menang hadiah utama jalan-jalan ke Korea. Tapi yang paling penting, mereka bisa sukses di dunia model dan entertain setelah menang nanti," ucap Cherly, salah personilCherry Belle yang ditemui sebelum manggung.
Panitia sendiri memang sudah mengumumkan 50 besar wanita cantik yang akan berlaga di grand final. Dari 50 kontestan yang masuk babak semifinal, akan dipilih tiga terbaik untuk masuk dalam babak grand final. Tiga finalis yang terpilih itu, masing-masing akan mendapatkan hadiah istimewa, yakni voucher belanja dan hadiah utama jalan-jalan ke Korea.
Kembali ke Cherry Belle, dalam penampilannya, girlband tersebut menyanyikan 6 buah lagu yang berhasil menghibur seluruh kontestan dan pengunjung mall. Lagu-lagu yang dibawakan Cherry Belle, yakni Dilema,FireworksI'll Be There For YouBeautifulBest Friend Forever dan Love Is You(kpl/adt/rzm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar