Sabtu, 07 Juli 2012


Cherry Belle Meriahkan Lampion 100% Bangkit


Cherry Belle Meriahkan Lampion 100% Bangkit
Lepas lagu Beautiful dibawakan Cherry Belle dengan penuh keceriaan. The Changcuters tampil enerjik membawakan Racun Dunia, yang menjadi lagu penutup dari rangkaian konser Lampion 100% Bangkit selama hampir 2,5 jam, sejak dimulai pukul 21.15 WIB pada rabu (23/05) dari Gedung Kesenian Jakarta, dan akan disiarkan Global TV pada hari Minggu (27/05) pada pukul 21.00 WIB untuk merayakan hari Kebangkitan Nasional yang jatuh dan diperingati pada tanggal 20 Mei setiap tahunnya.
Cherry Belle, yang saat ini diperkuat tujuh personelnya mampu membangkitkan gairah penonton saat memberikan beberapa lambang hati (love) berwarna kuning kepada para penonton di dalam venue, ketika tembang Love is You manis didendangkan dengan kemegahan iringan orkestrasi dari Sa’Unine Orchestra.


Tema Bangkit yang digagas pada konser musik spesial Lampion 100% kali ini adalah untuk membangkitkan kembali semangat musik. Mulai dari musik tahun 70-an, sampai dengan tahun 90-an yang pernah menjadi hits pada masanya dipadukan dengan musik masa kini yang diaransemen ulang dan dikemas dalam pertunjukan yang elegan dan meriah. "Jadi dapat dinikmati oleh seluruh pemirsa Indonesia, tapi tetap pada esensi serta karakter musik-musik tersebut," ujar Rudy Martonesar, selaku eksekutif produser dari Global TV.


Semangat hari Kebangkitan Nasional lainnya juga ditampilkan lewat perpaduan busana kebaya modern yang dikenakan Tata Janeeta, dan Giselle saat tampil di atas panggung yang dihiasi dengan ornamen beberapa payung dari kayu yang berwarna-warni.


Piknik 72 yang dibawakan grup band Naif, seakan membangkitkan nuansa 70-an ke atas panggung. Dengan mendorong motor vespa berwarna kuning, david mengawali aksi dari bandnya, yang sebelumnya juga sempat membawakan lagu Mobil Balap di awal penampilan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar